Kamis, 30 Juni 2011

Tingkat Perlindungan Kebebasan Berekspresi di Internet

Perlindungan kebebasan berekspresi yang diberikan oleh Pasal 10 terutama kekhawatiran komunikasi ruang publik, karena itu sangat penting ketika membahas tingkat perlindungan, yang harus disediakan untuk komunikasi internet, bahwa kita menentukan Internet dalam hal ruang publik versus privat. Lingkungan komersial internet adalah sebanding dengan lingkup komersial di dunia fisik, namun menyediakan individu dengan cara dasarnya baru sebagai konsumen, karena kemungkinan menghadiri hampir setiap toko di alam semesta global cyber-commerce. 

Ruang publik Internet adalah sebanding dengan ruang publik fisik dalam arti bahwa pada prinsipnya dapat diakses untuk semua, tetapi dengan dasarnya berarti baru untuk individu untuk berada di ruang publik. Ketika individu mengekspresikan diri pada website, atau mendiskusikan berbagai topik di newsgroup, mereka berpartisipasi dalam ruang publik dengan cara radikal kuat menyampaikan informasi, daripada jika mereka pergi ke bawah jalan untuk mengekspresikan pendapat mereka. 

Dalam pengertian ini, Internet adalah baik berarti baru mengungkapkan opini di ruang publik dan juga sarana baru untuk berada di ruang publik. Dalam penilaian pada CDA, Mahkamah menegaskan bahwa terutama untuk dunia kehidupan (Individu dan entitas non-profit), internet memegang potensi yang kuat. Pengadilan
mengakui bahwa ekspresi di Internet berhak atas perlindungan Amandemen Pertama, dan bahwa tujuan yang sah tidak bahkan pemerintah untuk melindungi anak-anak terlalu harus melanggar pada kebebasan orang dewasa 'berekspresi di dunia maya. 

Oleh karena itu, Mahkamah mengakui internet sebagai suatu bidang komunikasi, di mana kebebasan berekspresi harus menerima tertinggi tingkat perlindungan. Pengadilan juga menekankan bahwa dunia maya berbeda dari ruang fisik dari segi geografi dan identitas, sehingga sulit untuk zona di dunia maya "Dewasa tempat" dalam arti kita tahu dari dunia fisik. Pembicara di dunia maya tidak dapat diharapkan untuk mengetahui audiens mereka, dan karena itu akan seimbang terhadap membatasi populasi orang dewasa pada Internet untuk mengekspresikan hanya apa yang cocok untuk tertentu masyarakat, seperti children.

Sebagaimana dibahas dalam bab empat, juga Khusus Pelapor Khusus tentang promosi dan perlindungan hak untuk kebebasan berpendapat dan ekspresi telah menekankan bahwa on-line ekspresi harus dipandu oleh internasional standar dan dijamin perlindungan yang sama seperti yang diberikan kepada bentuk lain dari
ekspresi,