Jumat, 02 Desember 2011

Alamat Distributor Ban Mobil GT Radial di Kota Jombang

Akhir-akhir ini sedang marak publikasi artikel yang membahas ban mobil GT Radial. Saya nggak tahu pasti apa maksud penerbitan artikel tersebut. Namun saya tertarik membaca salah satu artikel seputar model ban mobil GT Radial yang bernama Komodo Savero. Kata isi artikel ini sih, model ban mobil ini aman untuk dipakai berkendara di medan keras seperti daerah pegunungan. Traksi yang kuat dan lapisan lempeng baja pada ban menjadikan Savero Komodo tahan lecet dan tidak mudah selip waktu hujan.

Saya ingin membuktikan isi artikel tersebut dengan mencari distributor ban mobil GT Radial di kota Jombang. Tapi saya sudah wara-wiri mencari dan belum menemukannya. Mungkin teman-teman blogger ada yang tahu dimana alamatnya? Sumber di internet juga sangat terbatas dalam hal ini. Saya nggak tahu apakah ini disebabkan karena kota Jombang belum termasuk kategori kota besar sehingga luput dari target marketing Gajah Tunggal. Atau memang saya aja yang nggak bisa cari? Hehehe.

Seharusnya tim marketing website Gajah Tunggal memberikan panduan alamat yang lengkap mengenai agen ban mobil mereka di kota-kota yang menjadi basis pemasaran. Dengan begitu, saat ada yang lagi cari ban tinggal klik websitenya dan langsung tahu alamat yang harus dituju sesuai lokasi terdekat dengan tempat tinggalnya. Semoga ada tim marketing GT Radial yang baca artikel ini.