Selasa, 21 Juni 2011

Jaringan Pemasaran: Blogging

Jaringan pemasaran telah terdiri dari dua bagian dasar.Bagian pertama adalah membangun jaringan atau sekelompok teman, kenalan, kontak bisnis, dll Bagian kedua adalah pemasaran atau mempromosikan produk dan peluang bisnis.Ada banyak cara untuk mencapai dua hal.

Salah satu cara favorit saya untuk berhubungan dengan banyak orang baru dan pasar kemampuan saya dalam pemasaran jaringan adalah melalui blog ini.Saya senang berbagi pengetahuan saya di itu MLM dan juga membuka pasar baru ke bisnis saya.

Mengapa blog metode network marketing yang baik?

Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan orang karena Anda tidak aktif keluar memburu prospek tetapi mereka berburu Anda.Aku menulis tentang pemasaran jaringan jadi jika Anda terjadi pada blog ini maka itu karena Anda sedang mencari MLM atau network marketing.Saya sudah mendapatkan akses ke kelompok sasaran orang.


Saya sekarang memiliki sekelompok orang yang sedang diperkenalkan kepada saya melalui blog saya.Sekarang saya harus memberi mereka nilai atau membuktikan nilai saya kepada mereka.Saya melakukan ini dengan menawarkan artikel besar, ide-ide tentang bagaimana untuk berhasil dalam pemasaran jaringan, dan bagaimana untuk tumbuh MLM Anda.Ini adalah bagaimana kita pergi dari pengenalan untuk menjadi jaringan dengan orang-orang.

Kami memiliki langkah pertama tertutup.Kami telah mengembangkan jaringan baru dari orang-orang ke pasar juga.Bagaimana kita bisa pasar dengan blog?Saya ingin menggunakan newsletter saya untuk menambah peluang nilai dan menawarkan untuk pembaca saya.Hal ini sederhana untuk membuat sebuah newsletter yang berharga dengan link yang bagus untuk situs afiliasi.Ini hanyalah awal dari sebuah saluran penjualan yang mengarah ke bisnis utama saya.

Saya telah menawarkan ton nilai dan diposisikan diri sebagai pemimpin dan sumber informasi yang terhormat jauh sebelum aku pernah memperkenalkan bisnis utama saya.Saya tidak ingin mencoba dan meyakinkan orang dari nilai model bisnis MLM atau bahwa saya pengetahuan tentang bisnis ini.Blog saya melakukan hal-hal bagi saya.

Sebuah blog adalah alat pemasaran jaringan besar bagi mereka yang meluangkan waktu untuk membuat konten dan menikmati menulis.Jika Anda bukan seorang penulis besar Anda keluar dapat sumber hal-hal ini tetapi bagi saya itu hanya baik untuk mengembangkan keterampilan Anda sebagai penulis atau menemukan cara yang berbeda untuk pasar.Saya akan membahas beberapa cara lain untuk pasar segera.

Untuk kesuksesan Anda ....

Article Source: http://EzineArticles.com/5793705