Selasa, 28 Juni 2011

Kejahatan Yang Terjadi di Internet

obot yang digunakan untuk mendapatkan orang yang terlibat dalam chatting, masing-masing robot dilengkapi dengan kepribadian sendiri.Pengguna sering tidak tahu bahwa mereka berdiskusi dengan robot, yang memiliki tugas membuat khususnya pengguna hat baru merasa kemudahan dengan melibatkan mereka dalam percakapan. Jubii Chat adalah juga secara otomatis mengubah "kotor" bahasa, tanpa memberitahu pengguna. 

Hal ini dilakukan untuk melindungi pengguna lain dari tidak senonoh atau menjengkelkan berubah menjadi "naik", sedangkan istilah "pelacur" secara otomatis berubah menjadi "bibi". Contoh lain adalah chat room dari America Online, yang (seperti ruang chatting paling) adalah tunduk pada kebijakan kesusilaan. Kebijakan ini menunjukkan bahwa pengguna setuju untuk tidak mendistribusikan atau link untuk setiap konten yang mengandung kata-kata vulgar, deskripsi grafis atau rekening tindakan seksual, menggambarkan kekerasan secara serampangan tanpa jurnalistik, melek huruf atau bernilai seni, atau sebaliknya menggunakan layanan dengan cara yang dianggap tidak patut oleh AOL (AOL Pedoman untuk Kelompok: 1) 79. 

Amerika menekankan bahwa kelompok online yang ditemukan melanggar pedoman tunduk pada penghapusan tanpa pemberitahuan. AOL juga berhak untuk menyelidiki kelompok pribadi ketika pelanggaran telah dilaporkan atau dicurigai oleh AOL. Kebijakan kesopanan ditegakkan melalui Tim Aksi Komunitas AOL, yang menghapus pesan yang dianggap tidak diinginkan dari kelompok diskusi, dan yang memiliki hak untuk melarang virtual komunikator dari yang pernah pesan trading lagi (Klein 2000:184).

"Celoteh komunitas virtual samping, AOL, di atas segalanya, media bermerek kerajaan atas yang latihan kontrol sebanyak Disney tidak atas warna pagar di Celebration Florida "(Ibid: 185). AOL kekuasaan, sebagai pihak swasta yang mengatur ekspresi online, harus dilihat dalam terang pangsa pasar mereka, di mana AOL pada pertengahan 1999 telah 15 juta pelanggan atau 43 persen dari pasar layanan Internet AS. AOL pesaing terdekat, Microsoft, hanya 6,4 persen (Ibid: 184).

Setelah ilustrasi ini pada diri-regulatif kecenderungan menyangkut kebebasan ekspresi Internet, saya akan menggunakan kasus untuk membahas dua pertanyaan utama dari disertasi ini. 1) Tingkat perlindungan yang harus kita tetapkan untuk kebebasan berekspresi di Internet, dan 2) Bagaimana melindungi kebebasan berekspresi di lingkup komunikasi yang dikelola oleh swasta pihak.