Selasa, 21 Juni 2011

Margin Apresiasi Kebebasan Berinternet

Dalam kedua CDA dan COPA, gagasan "ketidaksenonohan" didefinisikan dalam hal "Standar komunitas" (Pengadilan Banding: 5). Karena komunikasi internet adalah global ini akan berarti bahwa setiap komunikasi yang tersedia bagi pemirsa di seluruh dunia akan dinilai dengan standar komunitas paling mungkin tersinggung oleh pesan. Dalam kata lain, speaker online harus sesuai dengan "common denominator terendah".

Oleh orang tua yang mengirim 17 tahun itu kuliah informasi mahasiswa lama pada kelahiran kontrol melalui e-mail bisa - menurut CDA - dipenjarakan meskipun baik dia, nya anak, maupun orang dalam komunitas rumah mereka, menemukan bahan "tidak senonoh" atau "terang-terangan ofensif, "jika masyarakat kota perguruan tinggi berpikir sebaliknya (Mahkamah Agung pada CDA: 16).

Komunikasi diatur mungkin juga mencakup diskusi tentang penjara pemerkosaan atau praktek-praktek seksual yang aman, gambar artistik yang termasuk mata pelajaran telanjang, dan bisa dibilang kartu katalog Perpustakaan Carnegie (Ibid). Mengingat bahwa teknologi yang ada tidak ijin material yang akan terbatas pada masyarakat tertentu, speaker online tidak dapat mencegah konten dari memasuki sebuah komunitas geografis atau mencegah pengguna dari tertentu masyarakat dari mengakses situs mereka. 

Internet adalah jaringan dari jaringan seperti yang dijelaskan dalam bab tiga, dan setiap jaringan yang terhubung ke Internet memiliki kapasitas untuk mengirim dan menerima informasi ke network lainnya. Dengan demikian, Internet memberikan seorang pembicara yang  potensial di seluruh dunia penonton, yang dia / dia tidak berarti membatasi tanpa menahan diri dari berbicara sama sekali.

Singkatnya, standar masyarakat, dikombinasikan dengan kesulitan dalam zonasi internet ke komunitas tertentu, menyiratkan bahwa komunikasi sesuai dengan CDA akan dibatasi, tidak hanya untuk ekspresi cocok untuk anak di bawah umur, tapi untuk ekspresi mana tingkat dari "kesopanan" akan dapat diterima bagi masyarakat paling mungkin tersinggung oleh pesan. Ini tidak akan proporsional dengan tujuan yang sah dikejar.