Selasa, 21 Juni 2011

Perlindungan Anak Dari Konten Buruk di Internet

Berdasarkan analisis pengawasan ketat COPA Pengadilan menyatakan bahwa COPA ditempatkan beban terlalu besar pada ekspresi dilindungi. Secara khusus, biaya ekonomi tinggi yang terkait dengan menerapkan sistem verifikasi usia dapat menyebabkan penerbit web untuk berhenti mempublikasikan materi.

Selain itu, kesulitan dalam melindungi anak-anak dari konten yang berpotensi berbahaya dapat mengakibatkan penerbit web untuk menyensor informasi lebih dari yang diperlukan. Oleh karena itu, baik CDA dan COPA akan memaksakan beban yang tidak proporsional di web penerbit, dan mungkin memiliki efek negatif pada ketersediaan bahan bebas yang dilindungi konstitusi.Pengadilan menyimpulkan bahwa pemerintah tidak memiliki kepentingan dalam menegakkan undang-undang inkonstitusional, dan bahwa "kehilangan kebebasan Amandemen Pertama, bahkan jika hanya untuk sesaat, merupakan melukai".


Dalam menilai berarti kurang ketat, Pengadilan memeriksa solusi filter, yang saya akan kembali ke bawah. Kesimpulannya adalah bahwa faktor kepentingan umum beratnya mendukung memiliki akses ke aliran bebas dari pidato yang dilindungi konstitusi, dan bahwa pemerintah tidak membuktikan bahwa berarti kurang ketat tidak akan setidaknya sama efektif dalam mencapai tujuan yang sah CDA dan COPA .

Menyimpulkan penilaian Pengadilan hak individu untuk memberikan informasi di Internet, beberapa poin yang harus ditekankan:

  komunikasi online, apakah mata "tidak senonoh" atau "terang-terangan ofensif" berhak atas perlindungan konstitusional, maka Pengadilan menekankan keanekaragaman ekspresi online yang dilindungi.
  Pembatasan konten berbasis pada pidato online hanya harus ditegakkan itu dibenarkan oleh kepentingan pemerintah yang menarik dan jika sempit disesuaikan untuk menyelenggarakan bunga yang.
  Perlindungan anak merupakan tujuan penting, tetapi seharusnya tidak mengganggu hak hukum orang dewasa untuk berbicara atau mendengarkan hal-hal tidak cocok untuk anak-anak.
  Teknologi yang ada tidak mengizinkan bahan harus dibatasi untuk negara tertentu atau wilayah, sehingga penerbit web tidak dapat mencegah pengguna dari daerah geografis tertentu.