Jumat, 24 Juni 2011

Apakah Pidato Gratis Benar-benar Gratis?

Amandemen pertama dari Konstitusi menyatakan: "Kongres tidak akan membuat hukum yang menghormati suatu pendirian agama, atau melarang latihan bebas daripadanya, atau abridging kebebasan berbicara, atau pers, atau hak rakyat untuk berkumpul secara damai, dan untuk permohonan Pemerintah untuk ganti rugi. " Mengapa debat terus?

Hal ini tidak seolah-olah perubahan ini merupakan sesuatu yang baru. Sepuluh yang pertama amandemen diratifikasi efektif 15 Desember 1791 dan dikenal sebagai "Bill of Rights." Mengapa politisi lebih peduli dengan kata-kata dari aksi-aksi? Atau ini hanya cara mudah bagi mereka untuk mengendalikan, dan akhirnya diam, keturunan atau kritik?

Penembakan yang terjadi di Tucson, Arizona pada Januari 8 menyebabkan lima orang tewas dan banyak terluka, termasuk seorang anggota Kongres yang membuat dirinya tersedia untuk konstituen melalui forum publik terbuka. Tragedi tidak berhenti di situ. Politisi, tidak semua dari mereka tapi cukup dari mereka, dan outlet berita banyak disita saat untuk mencoba menyalahkan pihak lain dan media yang dipilih untuk kekacauan, membuat cacat dan pembunuhan.

Apa yang mereka capai dalam nama Amerika melindungi adalah mengambil langkah lain menuju snuffing keluar kebebasan berbicara. Tujuan mereka adalah untuk mengatur kebebasan berbicara. Pikirkan tentang hal ini, bagaimana dapat membatasi kebebasan berbicara ditafsirkan sebagai kebebasan membantu?

Mereka akan berpendapat bahwa saluran udara dan banyak blog yang mempromosikan kebencian dan permusuhan terhadap politisi dan sesama warga Amerika. Solusi mereka adalah untuk mengembalikan ajaran keadilan bagi media penyiaran memungkinkan pemerintah untuk memutuskan siapa yang dapat mengatakan apa dan sampai sejauh mana. FCC (Komisi Komunikasi Federal) telah membuat merebut kekuasaan untuk mengatur Internet.

Jangan para politisi menyadari bahwa membakar bendera pendukung sebagai hak yang tidak dapat diterima bagi kebanyakan orang Amerika? Tindakan ini, sebagai tercela karena kebanyakan dari kita merasa menjadi, adalah diperbolehkan karena dianggap sebagai kebebasan berekspresi sebagaimana dijamin Amandemen I Konstitusi. Mengapa kemudian bicara radio, di mana orang menelepon untuk berdebat dengan tuan rumah atau mengembangkan suatu subjek tertentu, untuk disensor karena dapat menyebabkan keresahan pendengar?

Para pamflet awal para blogger dari Times Revolusi, ketika banyak retorika itu terik. Dan, politisi dari hari-hari mengatakan hal-hal lebih fitnah tentang musuh daripada rekan-rekan mereka saat ini. Mereka hanya melakukannya lebih fasih, namun niat mereka adalah untuk mengaduk panci dan membangunkan up warga.

Jika para politisi akan melakukan pekerjaan mereka terpilih untuk dilakukan, mungkin akan ada kritik kurang, tapi itu terhadap sifat pemilih. Mungkin yang kurang berkulit tipis akan membantu mereka memahami bahwa ini adalah sesuatu yang berjalan dengan wilayah. Setelah semua, tidak ada yang memaksa mereka untuk mencalonkan, mereka mencarinya. Jadi sebagai salah satu politisi yang terkenal berkata, "Jika Anda tidak tahan panas keluar dari dapur."


Don Potter adalah penduduk asli Philadelphia dan 50 veteran tahun bisnis biro iklan. Sekarang tinggal di Los Angeles, ia telah menulis dua novel dalam pensiun dan sering menulis dan berbicara tentang isu-isu pemasaran. Potter adalah pendiri dan editor-in-chief NewSeniors.com, majalah online pertama yang didedikasikan untuk mereka + 65.

Article Source: http://EzineArticles.com/5816242