Kamis, 23 Juni 2011

Kritikan Terhadap Forum Internet Marketing dan Jaringan Blogger

Internet marketing sering disebut "mudah" oleh push-tombol pemasaran "guru." Itu mungkin mengapa sekitar 95% dari mereka yang mencoba gagal - itu sangat mudah. Ini tidak mudah. Beberapa alasan mengapa hal itu tidak mudah adalah bahwa tidak ada roadmap mudah ditemukan, dan lapangan dipenuhi dengan korban salah informasi dan malpraktik. Banyak orang yang terlibat dengan IM tidak memiliki ekspektasi yang jelas tentang apa yang mungkin, dan itu sulit untuk mendapatkan jenis informasi yang dibutuhkan untuk membangun hak semacam harapan. Jadi, mana mungkin orang menemukan tempat untuk membantu mengembangkan tujuan yang tepat dan harapan, peta jalan yang baik dan kegiatan IM tepat?Bagi beberapa, ini adalah sebuah forum atau jaringan.

Ada banyak forum pemasaran internet atau jaringan yang tersedia. Beberapa sangat baik, beberapa memberikan informasi terbatas dan waktu limbah, dan yang lain berbahaya. Menemukan sumber daya yang tepat dapat mendukung keberhasilan, dan salah dapat menjadi hambatan yang nyata. Artikel ini meninjau sejumlah jaringan, memberikan kritik terhadap layanan mereka.

Ini tidak berarti daftar lengkap, tapi mewakili lima sumber informasi gratis yang sangat kuat dan sejumlah jaringan dibayar. Untuk beberapa, Anda harus mendaftar, namun ada tanpa dikenakan biaya. Bagi orang lain, Anda tidak perlu mendaftar, atau mendaftar hanya untuk memposting. Dan, untuk beberapa, ada pilihan dibayar untuk sumber daya tambahan dan akses. Dan, biaya program dibayar dari bawah $ 40 sebulan untuk hampir $ 70 per bulan.

A. Gratis atau Sumber Daya Sangat Murah


Digitalpoint.com. Salah satu forum tertua, ini berisi banyak informasi, dan banyak forum. Anggota cepat untuk komentar dan menjawab pertanyaan. Ini memiliki reputasi yang sangat baik dan sambutan hangat dari banyak di lapangan.
IM4Newbies.com. Forum ini penuh dengan sumber daya untuk "pemula," dan telah menjadi sebuah situs terkenal dan dihormati. Mike Merz, pendiri dan moderator, menyediakan banyak informasi yang ditujukan untuk mereka yang baru di lapangan. Dan, dia moderat sekitar dua lusin forum yang berbeda, fokus pada strategi dan aplikasi. Hal ini mudah, dan sangat dianjurkan.
Seochatforums.com. Sebuah forum yang ditargetkan berfokus pada optimasi mesin pencari, dengan banyak diskusi yang baik.
DreamTeamMoney.com. Ini memiliki berbagai ensiklopedia di forum, meliputi semua topik internet marketing penting.
Vitavee.com. Forum Vitavee telah serangkaian forum yang didedikasikan untuk SEO, Adsense, PPC, Internet Marketing Ulasan Produk dan Strategi. Baik informasi.



B. Sumber Daya Dibayar Berlangganan

Untuk sumber daya ini, saya akan memberikan informasi sedikit lebih, karena mereka memerlukan komitmen keuangan pada bagian Anda. Masing-masing memiliki beberapa poin yang sangat kuat, dan beberapa memiliki kelemahan signifikan yang harus mempengaruhi keputusan calon pembeli.

1. Warrior Forum

WarriorForum.com. Ini mungkin salah satu sumber daya yang dikenal terbaik tersedia untuk internet marketer. Satu dapat meninjau sebagian besar forum dan posting tanpa menjadi anggota dibayar. Dan, saya akan merekomendasikan bahwa siapapun yang tertarik mencoba forum bebas pertama dengan melihat pada topik dan komentar. Forum ini memiliki perpustakaan yang luas dari bahan, dan beberapa internet marketer yang sangat kuat sebagai anggota. Jika ada pertanyaan tentang produk baru "guru", biasanya ada beberapa komentar yang baik dibuat oleh orang-orang yang tahu produk. Hal ini sangat membantu. Dan, kurang dari $ 50, seseorang dapat bergabung dan berpartisipasi dalam "Ruang Perang" 'di mana lebih informasi mendalam dapat ditemukan tentang topik penting. Kadang-kadang, ada yang menawarkan terlalu banyak yang dibuat dari anggota lain, dan meskipun kebanyakan yang murah, seseorang dapat menghabiskan banyak uang dengan cepat. Ada juga peluang untuk menyewa orang untuk melakukan pekerjaan teknis, dari desain web untuk SEO dan link kembali. Sebelum menyewa di WF, saya akan memeriksa fiverr.com untuk membandingkan layanan dan biaya. Warrior Forum merupakan sumber daya penting dan otoritatif untuk IM.

2. Niche Laba Kelas

NicheProfitClassroom.com. NPC telah mengembangkan reputasi yang positif dan kuat - dan untuk alasan yang baik. Ini menyediakan pelatihan, template website dan sebuah forum bagi anggota IM. Banyak sumber daya bermanfaat diberikan. Diskusi di forum ini ditargetkan untuk masalah pemasaran internet yang spesifik, dan sangat membantu. Ini bisa menjadi sumber daya yang sangat baik bagi orang yang ingin memiliki template blog dan banyak draft materi yang dikembangkan untuk mereka, dan yang ingin membantu dalam memulai cepat. Pada langganan bulanan hanya di bawah $ 70, harga yang curam. Namun, ada masa percobaan gratis, dan orang-orang yang sangat akomodatif. Ini memeriksa layak.

3. Kaya Afiliasi

WealthyAffiliate.com. WA, seperti yang diketahui anggota, memiliki ribuan anggota, dan merupakan sumber daya yang terkenal. Diskusi di forum rentang melalui banyak topik, dan komentar ini seringkali sangat membantu. Orang-orang mengembangkan hubungan online dalam WA, dan memberikan umpan balik, kritik dan dukungan satu sama lain. Materi pelatihan, alat dan sumber daya ada duanya, dan kekuatan terbesar. WA memiliki perpustakaan yang sangat baik, pada kenyataannya, itu adalah sedikit besar pada awalnya. WA akan mendapatkan keuntungan dari mengembangkan beberapa jenis "peta" untuk langkah-langkah pengembangan website, dan "peta" sumber daya. Mereka memiliki Program Afiliasi, bagaimanapun, situs afiliasi memiliki beberapa masalah serius dengan kesalahan ejaan dan link yang hilang. Ini "peringkat" orang yang menggunakan sistem yang sulit untuk menguraikan, dan sophomoric sedikit. Jika percobaan gratis yang tersedia, itu akan memeriksa layak, dan mungkin berinvestasi layak selama satu bulan untuk mempelajari bahan yang baik untuk melihat apakah WA cocok.

4. Saya Afiliasi Apprentice

MyAffiliateApprentice.com. MAA adalah kecil, pemula memisahkan diri oleh seorang internet marketer berfokus pada blogging otomatis. Untuk kredit, The Apprentice Afiliasi Saya menyediakan banyak informasi bermanfaat, termasuk langkah-demi-langkah instruksi untuk bagaimana memilih niche, kata kunci dan domain. Pemilik menyediakan cakupan mendalam tentang bagaimana membangun sebuah blog, uang itu, dan mengotomatisasi artikel dan lalu lintas. Materi pelatihan Nya adalah langkah-demi-langkah, dan beberapa jelas pernah saya lihat. Ada rekomendasi untuk perangkat lunak khusus untuk digunakan (termasuk satu-nya), yang dapat menambahkan hingga sekitar $ 500, dan itu tidak diuraikan dalam materi iklan. The "situs gratis" yang diiklankan tidak tersedia ketika saya memeriksa MAA, jadi aku tidak sempat meninjau pilihan itu. Forum ini memiliki "teman" dan "musuh" yang mengingatkan salah satu SMP, dan sulit untuk mengetahui bagaimana yang membantu membangun forum. Salah satu kebutuhan untuk membeli ke kecenderungan pendiri untuk blogging otomatis 50 sampai 100 blog, menggunakan bahan dikerok dari seluruh internet. Jika gaya tidak sesuai, sumber daya tidak akan membantu dengan website tradisional atau blog. Situs ini juga menawarkan dua tingkat pelatihan. Namun, pembinaan adalah sub-par, tidak fokus dan tidak perlu direktif, untuk pengalaman yang tidak menyenangkan. Forum ini mungkin layak memeriksa hanya jika ada yang tertarik dalam jenis blogging otomatis dipromosikan di MAA.

Dalam waktu dekat, saya akan memiliki sebuah artikel, atau seri IM sumber daya, termasuk daftar sumber daya dan direktori, gratis alat sumber daya, dan review dari program, termasuk peninjauan "Komisi Turbo," "Perubahan Real," "Blog kepada Bank, "dan lain-lain. Harap dicatat, saya tidak memiliki hubungan afiliasi apapun dengan kelompok saya meninjau. Aku sudah uji coba, membeli atau berlangganan untuk hampir semua sumber daya.

Article Source: http://EzineArticles.com/6007589